riau24 Masih Duduk Dibangku Kelas III SMP, Warga Sungai Apit ini Diperkosa | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Masih Duduk Dibangku Kelas III SMP, Warga Sungai Apit ini Diperkosa

0
Tindakan Pencabulan Dialami Gadid Bawah Umur (Ilustrasi)
Berita Riau -  Masih Duduk Dibangku Kelas III SMP, Warga Sungai Apit ini Diperkosa
Siak, Riau24.com - Anak dibawah umur, bernisial Yi (14) mengalami pelecehan dengan tindak asusila. Warga kampung Teluk Batil, yang duduk dibangku kelas III SMP ini, mengalami pemerkosaan. Hal ini, terungkap akan laporan orang tua korban pada Polsek Sungai Apit.
 
Ini disampaikan Kapolsek Sungai Api Iptu Warsito. Ia mengatakan, bahwa orang tua dari korban (ZL) melapor tindakanya pemerkosaan terhadap anaknya (Yi), terjadinya hari Senin (7/12/2015) kemarin, sekitar pukul 15.30 Wib. Kejadian berada di Kampung Lalang, Kecamatan Sungai Apit.
 
"Dimana korban ini, masih duduk dibangku kelas III, di salah satu SMPN, di Kecamatan Sungai Apit Ketika itu bersama temanya yang bernama MA, ditelpon oleh Faizul (terlapor, red) yang diminta untuk datang kerumahnya. Kejadian ini, Senin (7/12/2015), pukul 13.00 Wib," kata Kapolsek.
 
Lebih lanjut dijelaskannya, korban bersama saksi pergi ke Kampung Lalang, setelah ini sampai korban menelpon terlapor yang memang diketahu sebelumnya sudah kenal dan suruh datang kerumah, maka korban sama temannya langsung kerumah terlapor tersebut.
 
Warsito menceritakan kronologis, sesampai di rumah terlapor, tapi korban dan saksi saat itu disuruh memasak nasi yang sehubungan tsrlapor tinggal sendirian. Setelah korban dan temannya masak nasi lalu saksi juga nonton TV diruang belakang. Sementara korban lalu pergi kekamar terlapor.
 
"Korban ketika itu masuk didalam kamar pelaku, dengan tujuannya untuk memberitahu masakan dah siap, kemudian korban mengajak makan. Tetapi terlapor tidak mau, katanya kepalanya pening. Maka korban diminta memijitnya, pada saat itu terlapor menarik korban untuk lakukan hubungan badan," kata Kapolsek.
 
Namun sambungnya, dari korban yang melaporkan, tidak mau dan berupaya menolak. Terlapor tetap memaksanya, dengan menarik itu rok korban keatas juga membuka celana pendek dalam dan beserta kolor. Dan korban tetap berupaya menolak. Dikarena korban sudah lemah, Terlapor membuka celana selutut dan melakukan hubungan  badan hingga keluarkan cairan.
 
“Untuk itu, tindakan kita dilakukan adalah menerima Laporan, Riksa Saksi/korban, mendatangi / olah Tkp, Dan juga membawa korban ke Puskesmas untuk di Ver, yang selanjutnya kita langsung lakukan penangkapan kepada pelaku atau tersangka,” kata Kapolsek seraya tegaskan kasus ini masih didalam proses.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru