riau24 Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan SMA N Kubu Ditahan Kejari Bagansiapisiapi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kasus Dugaan Korupsi Rugikan Negara 145 Juta

Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan SMA N Kubu Ditahan Kejari Bagansiapisiapi

0
Kasipidsus Kejari Bagansiapiapi Amriansyah
Berita Riau -  Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan SMA N Kubu Ditahan Kejari Bagansiapisiapi

Rohil, Riau24.com - Sempat menjadi DPO Kejari Bagansiapiapi Rohil, Asnal Konsultan pengawasan pembangunan RKB SMA N dikecamatan Kubu teluk merbau Rohil,Sekarang telah menjadi tahanan kejari oleh karena memenuhi panggilan, Asnal selaku konsultan pengawas proyek datang memenuhi panggilan kejari, Selasa (8/11/2015) Kemaren di Bagansiapiapi.

Dengan memenuhi panggilan kejaksaan,langsung ditahan, sekarang sudah dititip diRutan bagansiapiapi, Hal itu dikatakan Oleh Kejari Bagansiapiapi Bima Suprayoga, SH. MH Melalui Kasipidsus Amriansyah.

Menurut, Amriansyah Dugaan Korupsi yang dikenakan pada tersangka Asnal telah tahap penyerahan (BB) Barang Bukti, tersangka ini tahap kedua dalam waktu dekat kasus ini akan dilimpahkan kepengadilan Tipikor Riau

Ya, "Dalam waktu dekat segera akan dilimpahkan,sebelumnya kasus ini sudah dua tersangka ditahan Sdr. Maijon dan Abdul Karim dan sudah duluan ditahan pada kasus yang sama pada proyek pembangunan RKB SMA N Kecamatan Kubu, Bahkan semua berkas sudah dinyatakan lengkap segera disidangkan," sebut Amriansyah.

"Kasus korupsi pembangunan RKB SMA N Kecamatan Kubu Teluk Merbau, dengan Jumlah dana 1 Milyar,Pada 2013 lalu,maka tiga tersangka dalam proyek yang sama sudah ditahan kejari bagansiapiapi,Dalam kasus ini negara dirugikan 145 Juta, tersangka dikenakan pasal 2 dan 3 pada UU tipikor dengan ancaman bisa 20 tahun penjara," Beber Amriansyah.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru