riau24 Kalah, Posisi Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Terjepit | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bulutangkis

Kalah, Posisi Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Terjepit

0
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menang atas Fu Haifeng/Zhang Nan untuk meraih tiket ke babak semifinal. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Berita Riau -  Kalah, Posisi Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana Terjepit
Jakarta, Riau24.com - Dua wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menelan kekalahan di hari kedua penyelenggaraan BWF Super Series Final. Kekalahan ini sendiri membuat posisi keduanya menjadi terjepit.

Tontowi/Liliyana yang di hari pertama kalah di tangan ganda Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock tak juga menunjukkan perbaikan performa di laga kedua.

Menghadapi ganda Hong Kong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, Tontowi/Liliyana kalah dengan skor 14-21, 17-21. 

Kekalahan ini membuat posisi Tontowi/Liliyana menjadi terjepit dan peluang mereka lolos ke babak semifinal pun menjadi tipis.

Tontowi/Liliyana harus menang dua game langsung atas Zhang Nan/Zhao Yunlei di laga terakhir sambil berharap Chun Hei/Hoi Wah mengalahkan Chris/Gabrielle di saat yang bersamaan. Dengan begitu nantinya peluang lolos akan dilihat dari selisih game dan selisih poin di antara Tontowi/Liliyana, Zhang/Zhao, dan Chris/Gabrielle.

Sementara itu Ahsan/Hendra juga gagal memetik kemenangan di laga kedua mereka. Menghadapi rival berat, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, Ahsan/Hendra kalah dua game langsung, 19-21, 10-21.

Kekalahan ini membuat Ahsan/Hendra kini mengoleksi satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga yang telah dijalani. Mereka wajib memenangkan laga terakhir lawan Fu Haifeng/Zhang Nan bila ingin memastikan tiket babak semifinal ada di tangan mereka.

Dari rekor pertemuan, Zhang Nan/Fu Haifeng selalu mampu menaklukkan Ahsan/Hendra dalam empat duel terakhir.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru