riau24 Rara Terancam Menganggur | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dampak Kebakaran Plaza Sukaramai

Rara Terancam Menganggur

0
Rara, salah seorang SPG Butik di Plaza Sukaramai
Berita Riau -  Rara Terancam Menganggur
Pekanbaru, Riau24.com - Adanya musibah kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai, Ramayana Pekanbaru tak hanya memberikan kesedihan terhadap pedagang yang kiosnya habis dilalap si jago merah. Kesedihan tersebut juga merambat terhadap pekerja Sales Promotion Girl (SPG) yang saban hari melayani pelanggan dengan hormat.
 
"Iklas saja mas, meski belum tau lagi harus kerja dimana, yang jelas saat ini kami diistirahatkan," ujar Rara, salah satu SPG toko pakaian yang ditemui Riau24.com, Kamis (10/12/2015) malam.
 
Dikatakannya, akibat dari tragedi kebakaran ini, dia dan beberapa rekan SPG lainnya terpaksa menaruh pasrah menerima kenyataan harus mencari pekerjaan baru diluar sana. Sebab, kata Rara, tidak mungkin dapat bekerja kembali sementara toko ditempat ia bekerja, sudah ludes dan tak ada yang bisa dijual.
 
"Kita cukup mengerti dengan kondisi ini. Bos ditempat kami bekerja sudah mengizinkan kami untuk bekerja ditempat lain. Kami kasian dia rugi miliaran rupiah dan tak mungkin kami meminta dan bertahan dengan usahanya," kata Rara lagi.
 
Disinggung mengenai apa yang dilakukannya sekarang bersama atasan tempat bekerjanya, gadis berusia 19 tahun ini pun mengatakan masih membantu mencari puing-puing sisa dagangan yang masih bisa diambil di reruntuhan kios yang kata Rara berada di lantai 1. Dirinya melakukan itu sebagai bentuk pengungkapan terakhir atas pengabdiannya bekerja kepada atasannya.
 
"Ya, saya masih punya perasaan, meskipun terancam pengangguran. Saya tak tega membiarkan bos saya berada dalam kepanikan dan kesedihan. Saya tetap membantu bos saya, karena saya mengerti apa yang dia rasakan," ungkapnya.

R24/Kur
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru