riau24 Kepala Damkar Selidiki Tabung Hydrant Diduga Kosong | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kepala Damkar Selidiki Tabung Hydrant Diduga Kosong

0
Berita Riau -  Kepala Damkar Selidiki Tabung Hydrant Diduga Kosong
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru, Burhan Gurning berjanji akan menyelidiki temuan tabung gas hydrant yang diduga kosong saat terjadi kebakaran hebat di Plaza Sukaramai, Selasa (8/12/2015). Pihaknya berkomitmen akan bekerja sebaik mungkin, sehingga dapat menjawab teki-teki para pedagang yang mengatakan tabung gas tersebut tak dapat difungsikan.
 
"Sejauh ini kita masih bekerja untuk pemadaman api. Mengenai gas hydrant yang dikabarkan kosong, kita belum cek kebenarannya seperti apa," kata Gurning kepada Riau24.com, Kamis (10/12/2015) malam yang dihubungi via seluler.
 
Meskipun begitu, Damkar Pekanbaru kata Gurning, tetap akan menyelidiki kebenaran temuan tersebut di lapangan. Dirinya bersama anggota lainnya, juga tengah berupaya menemukan tabung tersebut untuk diteliti lebih lanjut.
 
"Kalau sudah ditemukan, baru kita akan tahu. Sekarang ini kami masih mengecek dan akan terus mengecek keberadaan tabung gas hydrand di Plaza Sukaramai," komitnya.
 
Disinggung mengenai jika tabung gas hydrant yang nantinya ditemukan itu ternyata memang kosong, Gurning mengatakan akan mengkoreksi lagi sejauh apa pelayanan yang diberikan Damkar terkait standar pengamanan tabung gas pemadam api yang diberikan. Katanya, kalau memang ada tabung hydrant yang ditemukan masih kosong, maka pihaknya menyegerakan untuk melengkapi kekurangan tersebut guna keamanan lebih lanjut.
 
"Kalau memang gasnya ada ditemukan masih kosong, maka kita akan lengkapi dan diisi kembali," ujarnya singkat.

R24/Kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru