riau24 Waspada, Bandit Jalanan Beraksi di Jalan Raya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Waspada, Bandit Jalanan Beraksi di Jalan Raya

0
Wakapolres Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK
Berita Riau -  Waspada, Bandit Jalanan Beraksi di Jalan Raya

Pekanbaru, Riau24.com - Kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya, dihimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap bandit jalanan yang beraksi merampas tas pengendara motor di jalan raya. Seperti yang terjadi pada korban, Romi Dauli yang dirampas tasnya saat melintas di Jalan Guru Sudirman, Payung Sekaki.

"Tas korban berisi uang tunai Rp2 juta, tiga buah cincin berlian, dua gelang berlian, satu kalung emas, empat pasang anting berlian,  dua emas, 10 kalung dan 14 gelang emas serta 10 cincin emas. Jika ditotalkan semua, ada sekitar  Rp250 Juta raib dibawa bandit," ujar Wakapolres Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK kepada Riau24.com, Jumat (11/12/2015).

Dikatakan Putut, kasus pencurian ini bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya, Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 07.00 WIB kemarin. Namun, saat dalam perjalanan, korban diikuti oleh orang tak dikenal (OTK) dan pelaku langsung merampas tas korban dari belakang. Kasus pencurian yang telah terjadi ini, lanjut Putut, haruslah menjadi pelajaran bagi masyarakat. Pasalnya, selama ini kerab terjadi aksi pencurian di jalan raya yang meresahkan masyarakat.

"Kita akan upayakan untuk mengungkap dan menangkap pelaku bandit jalanan ini. Namun, kita himbau juga kepada seluruh masyarakat, agar lebih berhati-hati lagi saat membawa barang berharga ketika melintas di jalan raya," imbau Polisi berpangkat simbol bunga dua ini.

R24/kur

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru