riau24 Cerita Pena | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Cerpen & Humor

Cerita Pena

0
Pena dan Buku
Berita Riau -  Cerita Pena

Riau24.com - Pena ibarat kata niih seperti sahabat,  yang mana fungsinya untuk meninggalkan coretan di sebuah kertas atau media yang bisa di coret, dilayar leptop atau monitor juga bisa dicoret, he.

Pena sahabat yaitu pena yang meninggalkan coretan disebuah buku diarimu atau selembar kertas ketika seseorang curhat di lembaran itu, itu menurutku.

Ceritaku bersama pena, pena sehari-seharinya digunakan untuk membuat coretan disebuah buku atau kertas sehingga pena merupakan suatu hal yang penting, tapi pena tidak seperti sahabat bagiku karena pena selalu lari dari sisiku dan hilang entah kemana dan tidak ada pihak yang bertanggung jawab akan hal itu,…..Oh penaku.

Dan untungnya nih pena dapat digantikan, karena pena hanya sebuah alat untuk menulis, yang gak enaknya tuh pena kabur lagi, apessss.

Dengan berbagai macam warna yang dimiliki oleh pena diantaranya yang sering digunakan : warna hitam, biru dan merah. Pena yang berwarna merah biasanya digunakan untuk mengkoreksi sesuatu atau digunakan oleh seseorang untuk mengkoreksi akan hal itu.

Dan salutnya nih,….. seorang rekan kerja ku pernah menggunakan pena berwarna merah, wuualah ajaibnyaaa pena berwarna merah berubah menjadi putih.

Alias di tip-ex , oalah nak nak.

Itulah cerita ku bersama pena, bagaimana dengan cerita mu…?

SEKIAN

“Senangnya Bisa Berbagi”
(Miss u Re) 

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru