riau24 Sedang Enak Makan, Bandit Pecahkan Kaca Mobil | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sedang Enak Makan, Bandit Pecahkan Kaca Mobil

0
Berita Riau -  Sedang Enak Makan, Bandit Pecahkan Kaca Mobil

Pekanbaru, Riau24.com - Tak sangka tak diduga, Parlagutan seorang warga Pekanbaru mengalami nasib sial saat hendak makan di rumah makan. Mobilnya yang terparkir di halaman, kacanya dipecahkan bandit yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kejadian berawal, saat korban memarkirkan mobilnya di halaman rumah makan di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu  (10/12/2015) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin. baru saja hendak memulai makan dengan suapan nasi pertama, korban dikejutkan dengan bunyi alarm mobil di halaman parkir. Penasaran, ia pun melihat keluar. Dan sayang, ternyata sumber bunyi alarm tersebut berasal dari mobil milik Parlagutan.

Demikian diceritakan Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Ipda Suleman kepada Riau24.com, Jumat (11/12/2015). Kanit menjelaskan, berdasarkan laporan korban, Bandit tersebut telah memecahkan kaca mobilnya di bagian tengah belakang bangku sopir. Akibatnya, korban kecurian sesuatu yang dianggap berharga, yakni sebuah dokumen penting berupa surat perizinan CV usaha milik korban. Dokumen itu raib digondol bandit tersebut yang diambil dari tas di dalam mobilnya.

"Kita masih menyelidiki kriminal kasus modus pecah kaca mobil ini. Laporan korban sudah kita terima, Kaca mobil yang dipecahkan sudah kita cek. Selanjutnya akan kita kembangkan lagi," tegasnya.

R24/Kur

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru