riau24 Kejari Rohil Akan Kawal Anggaran Daerah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hari Anti Korupsi Sedunia, Bagi-Bagi Stiker

Kejari Rohil Akan Kawal Anggaran Daerah

0
Berita Riau -  Kejari Rohil Akan Kawal Anggaran Daerah

Rohil, Riau24.com - Kejari Bagansiapiapi Berkomitmen akan mengawal anggaran daerah serta mendukung percepatan pembangunan sehingga penyerapan anggaran dapat dinikmati masyarakat Rohil, hal itu disampaikan Oleh Kejari Bagansiapiapi Bima Suprayoga, SH. MH saat mengelar Hari anti korupsi sedunia 9 Desember, Kamis (10/12/2015) Dijalan Merdeka bagansiapiapi.

Bima Suprayoga, SH. MH mengatakan bahwa Stiker ada 1000 yang akan dibagi-bagi kepada masyarakat, bagi-bagi stiker tidak hanya kecamatan ini saja, nanti termasuk wilayah perbatasan akan kita bagikan.

"Walaupun kami intansi vertikal, namun kami bekerja untuk masyarakat kabupaten Rohil, kita meminta anggota saya dibantu, kalau tanpa ada media massa, takan terekpose hal seperti ini kemasyarakat "Ini gerakan moral "untuk mengingat bahwa hari ini hari anti Korupsi, kalau ada terjadi korupsi laporkan kekami, tetapi tak semua orang bisa disalahkan harus melalui proses hukum," tuturnya.

Kami belum ada komitmen dengan pemda Rohil, belum ada, kami tak perlu komitmen yang diperlukan melaporkan kepada penegak hukum dan kami berharap nantinya bersama pemda Rohil akan adanya komitmen bersama "Jangan pembangunan tidak berjalan malah disalahkan kejaksaan penjelasan kami gitu, Kami hanya mengawal anggaran," sindir Bima.

Kejari juga menjelaskan Bahwa bagansiapiapi sudah terbentuk TP4, Tim Pengawal penyelenggara pembangunan pemerintah daerah semua itu guna mengawal pembangunan infrastruktur didaerah-daerah, seperti kita lihat banyak bangunan belum dimanfaatkan, ini perlu kita kawal anggarannya, kita senang kalau Rohil ini maju, yang jelas kita berterima kasih kepada wartawan, yang telah banyak membantu memberi supportnya, tanpa wartwan tak ada artinya," ujarnya.

Selain itu sosialisasi tindakan pencegahan korupsi telah dilakukan, tidak hanya sampai disitu sosialisasi tindak pidana umum anti korupsi juga kita lakukan seperti kasus narkoba dan kasus kriminal untuk narkoba semua kecamatan telah kami lakukan," pungkas Bima.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru