riau24 AMR Mulai Sosialisasikan Program Kerja | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

AMR Mulai Sosialisasikan Program Kerja

0
Berita Riau -  AMR Mulai Sosialisasikan Program Kerja

Inhu, Riau24.com - Setelah deklarasi dan pelantikan, Angkatan Muda Reformasi (AMR) mulai menjalankan program-programnya. Salah satu program AMR adalah sosialisasi keseluruh kabupaten kota untuk memperkenalkan AMR dan membentuk DPC diseluruh kabupaten/kota.

Kamis (10/12/2015) Angkatan muda reformasi mengunjungi kabupaten Indragiri Hulu. Meskipun disibukkan dengan kegiatan pasca pilkada, AMR disambut baik oleh Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H Kasiarudin SH. Muhammad Fadli selaku Bendahara umum AMR mengatakan kehadiran AMR ke Inhu dalam rangka melaksanakan silahturahmi bersama bapak Pj Bupati sekaligus memperkenalkan AMR.

"Harapannya AMR bisa buka cabang dpc amr inhu nantinya. Inhu daerah pertama dikunjungi amr setelah deklarasi dan pelantikan dpp amr selain inhu kita akan melakukan kunjungan ke seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Riau untuk merampungkan 12 DPC AMR di Riau," ujarnya.

Lebih lanjut Fatma Kumala selaku sekretaris 1 AMR mengatakan kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan pesta demokrasi pilkada serentak.

"Kedatangan AMR ke kabupaten Inhu murni untuk silaturrahmi dan memperkenalkan AMR serta memaparkan program-program kerja. Jauh hari, AMR telah mempersiapkan program sulaturahmi ini, bukan untuk ambil kesempatan. Seperti yang kita tahu, sebentar lagi Indonesia akan menghadapi MEA, dan AMR yang menggalangkan tentang Ekonomi kreativ ini merasa terpanggil untuk mensosialisasikan ke seluruh pemuda khususnya se provinsi Riau untuk mempersiapkan diri menghadapi MEA.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru