riau24 Keponakanku Tidak Bertemu Sejak Kebakaran Ramayana | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Keponakanku Tidak Bertemu Sejak Kebakaran Ramayana

0
Kebakaran Pasar Sukaramai Ramayana Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru
Berita Riau -  Keponakanku Tidak Bertemu Sejak Kebakaran Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com - Raut wajah Am (53) warga Pekanbaru menyimpan kesedihan bercampur prihatin yang mendalam. Sebab, sejak terbakarnya Pasar Sukaramai Ramayana, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, beberapa hari lalu, Ia tidak bertemu dengan keponakannya bernama Af (45) yang berdagang di pasar tersebut.

Am pria berbadan kurus memakai baju kemeja putih bercelana kain bersama isrtrinya Aminah (50)  berdiri sambil memegang kepalanya yang sudah di penuhi uban di garis polisi yang terpasang di lokasi kebakaran. Sepasang matanya memandangi kedalam pasar. Setelah beberapa lama berdiri, Ia kemudian mengayunkan kaki meningalkan lokasi kebakaran.

Baru beberapa meter berjalan, langkah kakinya berhenti dan kembali menatap ke arah pasar. Tatapan matanya terlihat nanar. Di pelupuk matanya terlihat meneteskan air mata yang membasahi pipinya yang tampak keriput.  Ia mengusap air matanya yang jatuh ke pipi menggunakan tangan.

Am mengaku, masih sempat komunikasi dengan keponakaanya melalui telepon genggam sebelum musibah kebakaran terjadi. " Sejak kebakaran ini, saya tidak bisa lagi menghubungi keponakan saya. Mungkin nomor telepon telah diganti. Saya tidak ingin berprasangka buruk," kata Am, dengan nada terbata-bata, kepada Riau24.com di lokasi kebakaran, Jumat (11/12/2015).

Am menuturkan, telah meminta adiknya untuk mencari ke Rumah keponakannya di Jalan Serayu. Namun, tidak ada ketemu. " Saya meminta kepada tuhan. Mudahan-mudahan dia diberikan keselamatan. Saya tidak ingin berprasangka buruk. Kita serahkan pada tuhan masalah ini," ujar Am, dengan nada sedih.

Am mengungkapkan, barang dagangan biar habis ludes terbakar. Barang dagangan dapat dibeli lagi. " Kita serahkan aja kepada tuhan. Semoga tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan," sebut Am, dengan raut wajah menyimpan rasa kesedihan sangat mendalam.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru