riau24 Elakkan Lubang, Akhirnya Sepeda Motor dan Becak Alami Tabrakan di Simpang Tibun | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Elakkan Lubang, Akhirnya Sepeda Motor dan Becak Alami Tabrakan di Simpang Tibun

0
Kanit Laka Lantas Polres Kampar
Berita Riau -  Elakkan Lubang, Akhirnya Sepeda Motor dan Becak Alami Tabrakan di Simpang Tibun

Kampar, Riau24.com - Akibat ingin mengelakkan lubang yang berada di Jalan Lintas Simpang Tibun - Lipat Kain, tepatnya di KM 01, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, pengendara sepeda motor dan becak motor mengalami kecelakaan.

Dari informasi yang didapat, bahwa lakalantas terjadi, Kamis (10/12/2015) pagi, sekira 05:30 WIB. Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda jenis Byson dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BM 3719 FX yang dikendarai Rusliardi Fitra (22) warga Desa Alam Panjang, Kecamatan Kampar bertabrakan dengan becak motor RX King dengan plat Nopol BM 5783 FX yang dikendarai Syamsul Bahri (21) warga Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa begitu mengetahui kecelakaan tersebut petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.

"Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Bison yang dikendarai Rusliardi bergerak dari arah Simpang Tibun menuju arah Lipat Kain, setibanya di KM 1, wilayah Desa Koto Tibun datang becak motor yang dikendarai Syamsul Bahri dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi yang bergerak ke kanan jalan karena mengelakkan lobang, karena jarak yang sudah dekat tabrakan tidak terhindarkan," paparnya.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Riza, kedua pengendara mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit untuk pertolongan medis.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru