riau24 Tim Forensik Sisir Lokasi Kebakaran Ramayana | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tim Forensik Sisir Lokasi Kebakaran Ramayana

0
Tim Labfor Medan
Berita Riau -  Tim Forensik Sisir Lokasi Kebakaran Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com- Kebakaran Pasar Sukaramai Ramayana, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, beberapa hari lalu terlihat sudah tidak utuh. Hampir seluruh barang pemilik pedagang tidak selamat di lalap sijago merah. Lantai satu Pasar Sukaramai Ramayana tampak rusak parah dengan dindingnya yang hitam.

Sebagian kios-kios pedagang di lantai dasar terlihat hangus terbakar. Didalam tercium aroma tidak sedap. Barang terlihat berserakan. Abu sisa kebakaran juga tampak memenuhi lantai dasar Pasar tersebut. Asap tipis juga terlihat dari sisa kebakaran kios pedagang. Garis polisi juga tampak terpasang dilokasi kejadian.

Beberapa hari ini, warga dan pedagang terlihat berkumpul di lokasi kebakaran. Tatapan mata mereka menuju kearah gedung Pasar Sukaramai Ramayana.  Musibah ini, tentu menyisakan duka mendalam bagi pedagang.  

Dilokasi kebakaran terlihat sejumlah petugas, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Medan, Sumatra Utara memeriksa sejumlah titik lokasi kebakaran pasar tersebut, Jumat (11/12/2015). Pemeriksaan ini, dilakukan untuk mengetahui peyebab kebakaran.

Tim Labfor Medan yang dilengkapi tabung oksigen dan masker udara menyisir lantai satu Pasar Sukaramai Ramayana. Setelah beberapa melakukan penyisiran, Tim Labfor mengumpulkan barang-barang dan CCTV yang diduga penyebab terjadinya kebakaran.

" Kita mengamankan tiga unit perangkat rekaman CCTV dari dalam gedung Ramayana. Dari CCTV yang kita amankan, mudahan-mudahan dapat diketahui penyebab kabakaran," kata anggota Tim Labfor Medan AKBP John Hutabarat, usai penyisiran.

John mengatakan, CCTV yang diamankan akan menjadi bahan penyelidikan pihaknya. CCTV ini, bertujuan untuk mengetahui kondisi sebelum terjadinya kebakaran. " Kita akan melihat dari CCTV Ini, apa kegiatan orang didalam gedung sebelum kebakaran," jelas John.


R24/har







Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru