riau24 "Seleksi untuk Peserta PTP Pekanbaru ini Molor, Minggu Depan Tes Wawancara" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

"Seleksi untuk Peserta PTP Pekanbaru ini Molor, Minggu Depan Tes Wawancara"

0
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk sekarang, seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) memasuki tahap pemaparan makalah dan juga tes wawancara. Hal ini Panitia Seleksi (Pansel) memastikannya, minggu depan peserta bisa mengikuti tes.
 
"Untuk sekarang, seleksinya PTP memasuki tahapan pemaparan makalah dan juga tes wawancara. Meski pun molor, Pansel pastikan minggu depan itu peserta seleksi PTP bisa mengikuti tes ini," sebut
Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Andri Yulius.
 
Dia mengatakan, tes berlangsung selama tiga hari. Informasi sesuai disampaikan Ermaya yang Ketua Pansel. Dan ujian selanjutnya itu pada tanggal 17 Desember 2015, diperkirakan akan berlangsung 2 sampai 3 hari.
 
Lebih lanjut katanya, pemaparan makalah pada seleksi PTP tahap II, sedikit berbeda dengan tahap pertama. Pada hari pertama tes, peserta diminta untuk membuat makalah. Kemudian di hari kedua, para peserta akan memaparkan makalah yang telah dibuat pada hari sebelumnya.
 
Lanjutnya, barulah di hari ketiga para peserta diwawancara sesuai makalah yang ditulis. Pada tahap selanjutnya, pansel ini kumpulkan hasil tes sebelumnya dan nanti ini digabungkan dengan nilai hasil pemaparan makalah serta tes wawancara.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru