riau24 Cawako Zul As Silaturahmi Dengan Insan Pers | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Cawako Zul As Silaturahmi Dengan Insan Pers

0
Cawako Zul As saat jumpa pers
Berita Riau -  Cawako Zul As Silaturahmi Dengan Insan Pers

Dumai, Riau24.com – Usai mengetahui menjadi pemenang dari versi hitung cepat pada Pilkada Dumai 2015, Calon Walikota Dumai Drs Zulkifli As langsung menggelar Silaturahmi bersama rekan – rekan Pers yang ada di Kota Dumai, mulai dari wartawan Media Online, Cetak dan Elektronik berkumpul di Hotel Grand Zuri, Jalan Sudirman, Dumai pada Kamis sore (10/12/2015).

Pada kesempatan itu, Mantan Walikota Dumai periode 2005 – 2010 ini terlebih dulu mengucap kalimat syukur, sebab unggul sementara dibanding empat pasangan calon lainnya yang maju pada Pilkada Serentak 2015. Namun, pria berkacamata itu mengaku masih menanti proses penghitungan formal dari pihak KPU Dumai.

“ Kita masih menanti hasil penghitungan berjenjang dari PPK hingga KPU Kota. Semoga hasilnya tidak berubah,” sebut Zul As saat berbincang dengan media massa, Kamis sore kemarin.

Dijelaskannya bahwa apapun hasilnya nanti, Politisi Partai Nasdem ini berharap pasangan lain bisa menerima. Sebab ia menilai penyelenggaraan Pilkada Dumai sudah baik. Bahkan tidak terlihat gejolak yang mengganggu rangkaian Pilkada serentak di Kota Dumai.
“ Kita harap situasi kondusif seperti ini tetap terjaga. Maka semua pihak mesti ikut menjaga kebersamaan ini,” ujarnya.

Menurut Zulkifli AS, selepas terpilih nanti bersama rekannya Eko Suharjo, ketersediaan air bersih di Dumai bakal jadi prioritas. Artinya, Ia berupaya menuntaskan satu persatu permasalahan di Kota Dumai.

Kemudian, Zulkifli AS juga mengucapkan terima kasih kepada insan media massa di Dumai yang sudah mengawal pemberitaan Pilkada Dumai 2015. Mulai dari tahapan pencalonan hingga kini proses jelang rekapitulasi suara di tingkat kota nantinya.

Oleh sebab itu, Zulkifli AS berharap agar media massa ikut menciptakan suasana yang kondusif lewat pemberitaan. Terutama dengan menyampaikan informasi yang benar.
“ Jangan sampai pemberitaan berdampak negatif bagi Dumai,” pesannya.

Jika benar-benar menang dalam Pilkada Dumai 2015 ini, imbuh Zul As, In Sha Allah, pihaknya akan menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“ Niat kami tidak lain adalah ingin membangun Kota Dumai agar lebih baik lagi kedepannya,” tambah Zul As.

R24/awa/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru