riau24 United Krisis Bek Jelang Hadapi Bournemouth | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Inggris

United Krisis Bek Jelang Hadapi Bournemouth

0
Manajer Louis van Gaal / foto: manutd.com
Berita Riau -  United Krisis Bek Jelang Hadapi Bournemouth

MANCHESTER, Riau24.com – Arsitek Manchester United, Louis van Gaal, mengonfirmasi bahwa Chris Smalling dan Matteo Darmian akan absen membela The Red Devils kala bertamu ke markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2015-2016, Minggu 13 Desember 2015 dinihari WIB.

Baik Smalling maupun Darmian sama-sama mengalami cedera ketika United menyambangi kandang Wolfsburg, tengah pekan ini. United memang benar-benar sial di laga tersebut. Tak hanya kehilangan keduanya, United juga takluk 2-3 dan dipastikan terdepak dari ajang Liga Champions.

Seperti diwartakan laman resmi United, Sabtu (12/12/2015), Smalling mengalami masalah pada pangkal paha, sementara Darmian mengalami cedera hamstring.

“Kami punya delapan pemain yang masuk daftar cedera dan tak akan bermain lawan Bournemouth. Smalling dan Darmian adalah pemain terbaru yang masuk daftar, namun saya yakin keduanya akan kembali sebelum Natal,” ungkap van Gaal.

Dengan cederanya Smalling dan Darmian, stok pemain belakang Manchester Merah pun dipastikan kian menipis. Sebelumnya, nama-nama macam Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia sudah masuk ruang perawatan dan dipastikan juga bakal absen di laga ini.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru