riau24 Peroleh Suara Terbanyak di 9 kabupaten/kota se Riau, Amril Mukminin Akan Rangkul Seluruh Masyarakat Bengkalis | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peroleh Suara Terbanyak di 9 kabupaten/kota se Riau, Amril Mukminin Akan Rangkul Seluruh Masyarakat Bengkalis

0
Berita Riau -  Peroleh Suara Terbanyak di 9 kabupaten/kota se Riau, Amril Mukminin Akan Rangkul Seluruh Masyarakat Bengkalis
Pekanbaru, Riau24.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bengkalis menyelesaikan pleno Rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan Bengkalis. Pleno dilaksanakan diaula Kantor Camat Bengkalis, desa Air Putih. Pemilihan kepala daerah belakangan ini menjadi sorotan hampir diseluruh daerah yang menyelenggarakan pemilihan pemimpin baru.

Amril Mukminin, salah satu paslon Bupati Bengkalis nomor urut 1 yang diprediksi memenangkan pemilihan ini tidak luput dari pantauan masyarakat Bengkalis. Amril Mukminin SE yang berpasangan dengan H Muhammad ST berhasil meraup suara terbanyak sementara untuk kabupaten Bengkalis.

Saat dikonfirmasi melalui telpon, Amril mengatakan bahwa dirinya akan merangkul seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bengkalis dan meminimalisirkan perbedaan-perbedaan.

"Ini baru hasil sementara, kita akan ikuti terus proses pilkada sampai akhir. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan dan semoga masyarakat Bengkalis merestui saya untuk melanjutkan amanah demi memajukan kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Fadli seorang mahasiswa asal Bengkalis ikut angkat bicara soal pilkada serentak 2015 ini. Sebagai mahasiswa Bengkalis Fadli mengucakapkan syukur alhamdulillah atas keunggulan sementara pasangan AM MANTAP di pilkada Bengkalis, yang mana Masyarakat Bengkalis nantinya akan dipimpin 5 tahun kedepan untuk perubahan Bengkalis dengan orang yang tepat.

"Pasangan nomor urut 1 ini memperoleh suara terbanyak di Bengkalis bahkan perbandingannya untuk seluruh 9 kabupaten pilkada serentak di Riau yakni 140.282 suara mengalahkan incumbent. Sekarang inilah waktunya Bengkalis punya pemimpin yang di inginkan masyarakat untuk mewujudkan perubahan kabupaten Bengkalis tercinta ini," jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru