riau24 Langkah Ganda Putri Indonesia Terhenti di Semifinal | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bulutangkis

Langkah Ganda Putri Indonesia Terhenti di Semifinal

0
Langkah Greysia/Nitya terhenti di semifinal (Foto: Heru Haryono/Okezone)
Berita Riau -  Langkah Ganda Putri Indonesia Terhenti di Semifinal

Dubai, Riau24.com – Langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, di BWF World Super-Series Finals 2015 harus terhenti di babak semifinal. Pada turnamen yang dihelat di Dubai tersebut, Greysia/Nitya takluk dari wakil Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen lewat straight game 17-21 dan 12-21.

Laga ini bisa dibilang sebagai laga balas dendam Juhl/Pedersen yang sebelumnya dikalahkan Greysia/Nitya di babak penyisihan Grup B. Saat itu ganda putri andalan Indonesia ini mengandaskan perlawanan Juhl/Pedersen juga melalui straight game 21-13 dan 21-17.

“Ya, hari ini kami terkontrol sama mereka (Juhl/Pedersen),” tutur Greysia, sebagaimana diberitakan laman resmi PBSI, Sabtu (12/12/2015).

Sepakat dengan yang disampaikan rekan setimnya, Nitya menyesalkan ketidakmampuan mereka mengontrol lawan pada pertemuan kali ini. Padahal di laga sebelumnya, itulah yang strategi yang memberikan kemenangan.

“Sebenarnya permainannya sama saja seperti kemarin. Tapi seperti yang Kak Greys bilang, permainan kami seperti terkontrol sama mereka, bukan kami yang mengontrol mereka. Kami bermain terlalu hati-hati, bukannya bermain lepas,” terang Nitya.

“Target awal kami bisa lolos grup dan ke semifinal. Karena lawan di sini juga sudah tidak bisa milih. Semua yang main adalah yang terbaik,” tuntasnya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru