riau24 Besok, IPPSP Gelar Konsolidasi Bersama Pedagang Plaza Sukaramai | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Lambannya Relokasi Pedagang,

Besok, IPPSP Gelar Konsolidasi Bersama Pedagang Plaza Sukaramai

0
Berita Riau -  Besok, IPPSP Gelar Konsolidasi Bersama Pedagang Plaza Sukaramai

Pekanbaru, Riau24.com - Lambannya penanganan pemerintah terkait relokasi korban pedagang Plaza Sukaramai, membuat persatuan pedagang menggelar konsolidasi pertemuan yang akan digelar besok, Minggu (13/12/2015).

"Bertempat di mesjid Taqwa, Jalan Cokroaminoto abis Zuhur, kita akan membicarakan ini ke pedagang Plaza Sukaramai bersama ketua (H Ismed)," ujar Ketua Ikatan Pedagang Pasar Seluruh Pekanbaru(IPPSP), Indra Mulyadi kepada Riau24.com yang ditemui, Sabtu (12/12/2015) di Plaza Sukaramai.

Lebih lanjut, melihat kondisi pedagang yang terombang ambing menunggu kejelasan penanganan relokasi, kata Indra, pihaknya bersama persatuan pedagang Plaza Sukaramai komit memperjuangkan hal ini dengan konsolidasi yang dilakukan.

Pertemuan dijelaskan, Indra juga terbuka untuk umum. Artinya, bagi pedagang yang belum mendapatkan informasi terkait relokasi pedagang korban kebakaran, dihimbau juga untuk datang guna mengetahui lebih jelas.

"Pertemuan ini terbuka untuk umum. Kita akan membicarakan tentang apa-apa rencana kedepan terkait relokasi pemindahan pedagang korban kebakakaran ini," jelasnya.

R24/awa/kur 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru