riau24 Pengacara Sebut PR adalah Puty Revita | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pengacara Sebut PR adalah Puty Revita

1
Ilustrasi. (Thinkstock/Vera7388)
Berita Riau -  Pengacara Sebut PR adalah Puty Revita
Jakarta, Riau24.com - Pengacara dua tersangka prostitusi berinisial F dan O, Osner Johnson Sianipar membenarkan bahwa perempuan berinisal PR yang turut diamankan oleh Bareskrim Mabes Polri, semalam, adalah Puty Revita. 

Pernyataan itu terlontar ketika media menanyakan bahwa perempuan berinisial PR adalah Puty Revita.

"PR itu Puty. Kalian sudah tau itu," ujar Osner di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Berdasarkan data yang dihimpun, wanita berusia 22 tahun tersebut merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2014 mewakili daerah Kalimantan Timur. Selain itu, mahasiswa jurusan Hukum Universitas Trisakti itu juga menggeluti dunia musik dan telah mengeluarkan single.

Lebih lanjut, Osner menjelaskan, kedua kliennya mengaku telah lama mengenal PR. Namun, dalam kasus prostitusi online yang diungkap Bareskrim, kedua kliennya baru satu kali menawarkan PR kepada pelanggan.

Osner menyampaikan aktifitas prostitusi yang dijalankan oleh kedua kliennya masih terbilang baru. Dia mengaku, kliennya yang berinisial F baru menggeluti aktifitas tersebut pada bulan lalu. Sementara itu, keterlibatan O karena alasan ekonomi.

"F itu baru terlibat pada bulan November 2015. Sementara O mengaku karena orangtuanya O sakit dan drop dan butuh biaya. Maka ketika ada penawaran, dia ambil job itu," ujar Osner.

Nikita dan seorang model berinisial PR digelandang penyidik Bareskrim Polri dari Hotel Kempinski ke Kantor Bareskrim sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis malam. Bersama mereka, ditangkap dua muncikari berinsial O dan F.

Nikita dan PR saat ini telah dipindahkan ke Dinas Sosial Kementerian Sosial untuk keperluan assessment sebelum dikembalikan ke masyarakat. Sementara itu, O dan F masih diperiksa oleh penyidik Bareskrim dan dijerat dengan Pasal 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO dengan hukumun penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp600 juta.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru