riau24 Oppo R7 Plus Versi High-End Resmi Diperkenalkan Dibekali RAM 4GB | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Oppo R7 Plus Versi High-End Resmi Diperkenalkan Dibekali RAM 4GB

0
Oppo R7 Plus
Berita Riau -  Oppo R7 Plus Versi High-End Resmi Diperkenalkan Dibekali RAM 4GB

Riau24.com - Pada bulan Mei lalu, Oppo telah memperkenalkan produk Oppo R7 dan R7 Plus, yang dibekali dengan spesifikasi lumayan. Namun hal tersebut tidak membuat Oppo terus berpuas diri akan smartphone buatan mereka. Bahkan untuk menghadapi gempuran dari para kompetitornya, apalagi sekarang banyak merek baru yang bermunculan, Oppo mencoba melakukan sedikit perubahan pada smartphone R7 Plus.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (9/12/2015), disebutkan bahwa Oppo telah memperkenalkan versi lebih tinggi dari Oppo R7 Plus. Namun Oppo tidak memberi nama baru pada smartphone ini, karena hanya mengalami sedikit perubahan dari sisi jeroannya saja.

Perbedaan yang nampak pada versi high-end dari Oppo R7 Plus dibandingkan dengan Oppo R7 Plus biasa adalah, besarnya ukuran RAM yang ditanamkan. Oppo menambah besarnya RAM pada versi high-end ini menjadi 4GB, yang awalnya hanya 3GB saja. Tidak hanya itu, Oppo R7 Plus versi high-end ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang besar, 128GB.

Spesifikasi lain Oppo R7 Plus versi high-end ini tidak mengalami perubahan, baik dari segi bentuk dan dimensinya. Layar yang digunakan masih sama seperti Oppo R7 Plus biasa, yaitu AMOLED seluas 6 inci, yang beresolusi Full HD.

Untuk komponen di dalamnya, Oppo R7 Plus high-end ini juga masih menggunakan SoC dari Qualcomm, Snapdragon 615, yang didampingin dengan GPU Adreno 405. Kapasitas baterainya juga sama, yaitu sebesar 4.100mAh yang dapat diisi dengan cepat berkat fitur VOOC dari Oppo.

Oppo R7 Plus ini juga telah menjalankan ColorOS 2.1 yang merupakan versi terkini, dengan basis Android 5.1 Lollipop. Tidak ketinggalan juga dukungan USB OTG dan internet 4G LTE yang super cepat.

Soal harga, kabarnya Oppo mematok harga sebesar 515 USD untuk versi internasional atau sekitar 7,3 juta Rupiah. Untuk ketersediannya sendiri, Oppo dikabarkan akan merilis dalam waktu dekat ini, yang pasti sebelum hari raya Natal.

R24/rno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru