riau24 Isu Ada Tewas Kebakaran Ramayana Beredar di Masyarakat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Isu Ada Tewas Kebakaran Ramayana Beredar di Masyarakat

0
Fhoto Ilustrasi
Berita Riau -  Isu Ada Tewas Kebakaran Ramayana Beredar di Masyarakat
Pekanbaru, Riau24.com- Isu adanya korban yang tewas terjebak saat peristiwa kebakaran Pasar Sukaramai Ramayana, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, beberapa hari lalu, beredar luas di masyarakat. Sementara,  Polisi belum mendapatkan adanya korban yang tewas.

" Kabarnya ada mayat yang sudah dibawa ke Rumah Sakit. Tapi saat dilihat tidak ada," kata Juli (48) pedagang Pasar Ramayana, kepada Riau24.com di Pekanbaru, Sabtu (12/12/2015).

Juli mengungkapkan, waktu terjadi kebakaran banyak orang lari keluar berdesak-desakan. Saat itu, suasana didalam gelap. Karena lampu pasar padam. " Masalah tidak ada korban ditemukan tewas jadi membingungkan kita," ucap Juli.

Juli menuturkan, orang yang jarang masuk ke dalam pasar pasti bingung untuk mencari jalan keluar . " Sedangkan saya yang sering berdagang bingung mencari jalan keluar. Apalagi orang yang jarang masuk kedalam pasar," jelas Juli.

Wakaploresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono membantah, adanya korban tewas kebakaran Pasar Sukaramai Ramayana. " Saya berpesan jangan membuat isu berlebihan. Supaya masayarakat tidak cemas," kata Sugeng, beberapa  hari lalu.

Sugeng mnyebutkan, kalau ada penemuan korban seperti kabar yang beredar tentunya Kepolisian dan Tim Damkar akan memberikan informasinya. " Korban ada dua orang petugas Damkar luka ringan dan sudah diberi pengobatan. Tidak ada korban tewas," tegas Putut.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru