riau24 Wajah-Wajah Lesu Usai Pilkada | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Wajah-Wajah Lesu Usai Pilkada

1
Ramadhan Pohan. (Foto: Waspada)
Berita Riau -  Wajah-Wajah Lesu Usai Pilkada

Medan, Riau24.com - Meskipun hasil perhitungan cepat (quick count) perolehan suara menyebutkan pasangan Dzulmi Eldin-Ahyar Nasution unggul di Pilkada Medan. Namun pasangan Ramadhan Pohan-Eddy (REDI) Kusuma tetap menunggu hasil penghitungan resmi oleh KPU.

Berdasarkan hasil quick count, pasangan nomor 1, Eldin-Akhyar unggul dengan raihan 72,32 persen suara, sedangkan Ramadhan Pohan-Edy hanya mengumpulkan 27,68%.

Hasil quick count tersebut memang hanya gambaran awal saja sebelum KPU menghitung. Meski begitu, wajah-wajah lesu sudah tampak di Posko Kemenangan Ramadhan Pohan-Edy di Jalan Darussalam Medan.

Wakil Sekretaris Tim REDI, John Sari Haloho mengatakan pihaknya masih menunggu penghitungan suara dan keputusan akhir oleh KPU.

“Kami masih menunggu keputusan akhir dari KPU, dan hasil yang sudah banyak diberitakan di media televisi terkait hasil quick count yang mengunggulkan tim nomor urut 1, namun kita tetap sportif dan menghargai mereka yang mengaku menang dan unggul,” ucapnya dengan raut muka kelelahan.

Hal yang sama juga disampaikan, Ramadhan Pohan. Ia mengatakan, semua keputusan ada di tangan KPU.

“Oleh karena itu, Tim pemenangan masih terus melakukan perhitungan dan mereka masih sibuk mengumpulkan data. Dari awal kami maju memang sudah berprinsip menang ataupun kalah, kami terima dengan,” tuturnya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru