riau24 Israel Bunuh Tiga Warga Palestina | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Israel Bunuh Tiga Warga Palestina

1
Warga Palestina terlibat bentrokan dengan militer Israel di Hebron, Tepi Barat | (Al Jazeera)
Berita Riau -  Israel Bunuh Tiga Warga Palestina
Ramallah, Riau24.com - Pasukan Israel membunuh tiga orang warga Palestina di wilayah yang didudukinya di Tepi Barat dan di Jalur Gaza. Dua orang tewas saat berlangsungnya aksi protes, sedangan satu orang lainnya tewas karena diduga mencoba menabrakkan mobilnya ke tentara Israel.

Di kota Hebron, Tepi Barat, dua orang warga Palestina tewas karena sebab yang berbeda. Pertama, seorang pemuda tewas tertembak saat terjadinya aksi protes di kota tersebut. Sedangkan kejadian kedua, seorang pria tewas ditembak mati oleh militer Israel setelah mencoba menabrakkan kendaraannya ke arah militer Israel seperti dikutip dari laman Al Jazeera, Sabtu (12/12/2015).

Sedangkan di Gaza, seorang pria meninggal setelah pasukan Israel melepaskan tembakan ke arah sekelompok demonstran di kamp pengungsi al-Bureij. Bentrokan ini, menurut pejabat Palestina, juga menyebabkan 68 warga Palestina lainnya mengalami luka berat, 58 mengalami luka tembak, dan 10 lain mengalami sesak napas akibat menghirup gas air mata.

Kekerasan tampaknya belum berhenti, namun sebaliknya jumlah korban terus bertambah. Sejak 1 Oktober, setidaknya 121 warga Palestina dan 22 orang Israel tewas akibat aksi kekerasan yang telah berlangsung sejak bulan September lalu itu.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:58 wib
ABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru