riau24 Sunaryo: Empat dari Enam PAW Anggota DPRD Riau akan Segera Dilantik Setelah Rapat Banmus | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sunaryo: Empat dari Enam PAW Anggota DPRD Riau akan Segera Dilantik Setelah Rapat Banmus

0
Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo
Berita Riau -  Sunaryo: Empat dari Enam PAW Anggota DPRD Riau akan Segera Dilantik Setelah Rapat Banmus
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini ada enam dari 65 anggota DPRD Riau bertarung di Pilkada, dengan rela melepaskan statusnya duduk di 'kursi' DPRD. Persyaratanya ini ditetapkan KPU, yaitu mundur.
 
Tapi hal ini, sesuai kepastian dari setelah ada Surat keputusan (SK) darinya Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) yang menegaskan Pergantian Antar Waktu (PAW) ini maka, ada empat anggota DPRD Riau akan segera dilantik tanggal 17 Desember 2015.
 
"Saat inikan ada enam anggota di DPRD Riau itu yang maju Pilkada. Tapi, untuk PAW nantinya ini telah ada kepastian setelah terbitnya ini SK dari Kemendagi. Tetapi, hanya empat anggota DPRD Riau. Yang dua nama lainya belum ada surat diterima," terangnya.
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo, menjawab wartawan. Katanya, untuk empat nama tersebut akan dilantik nanti. pada tanggal 17 Desember 2015. Ini sambungnya, pelantikan akan ditentukan didalam agenda rapat
Banmus DPRD Riau.
 
Kepastian itu kata Politisi PAN ini, setelah terbitnya SK Kemendagri untuk PAW empat anggota DPRD Riau. Maka akan perlu dilanjutkan proses pelantikan, dibahas dalam rapat Banmus DPRD Riau terkait jadwal. "Jadi nantinya Banmus ini menentukan," ujarnya.
 
Dijelaskan mantan Wakil Walikota Dumai ini, empat anggota DPRD Riau yang PAW adalah Suparman (Golkar) , Indra Putra (Golkar), Eko Suharjo (Demokrat), Mursini (PPP). Sedangkan belum ini yakni dari partai PDI-Perjuangan adalah Syafruddin Poti, Zukri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru