riau24 Satu Orang Lagi Masih Dalam Proses Pencarian | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Satu Orang Korban Tenggelam Ditemukan Warga,

Satu Orang Lagi Masih Dalam Proses Pencarian

0
Terlihat mayat Almarhum Hardi Haryono (16) yang masih berseragam sekolah saat ditemukan warga
Berita Riau -  Satu Orang Lagi Masih Dalam Proses Pencarian
Meranti, Riau24.com - Berkat berbagai upaya masyarakat Kecamatan Pulau Merbau, Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu mencari dua orang korban tenggelam di Pelabuhan Desa Baran Melintang membuahkan hasil. Barusaja satu orang korban tenggelam tersebut berhasil ditemukan warga yang mencari dipepesiran pantai pelabuhan pada Ahad (13/12/2015) sekitar pukul 13 : 20 Wib siang ini.
 
Korban ditemukan sekitar lebih kurang 50 Meter dari Tempat jatuhnya korban pertama kali kemarin. Masyarakat yang membantu mencari tersebut ditemukan dengan menggunakan jaring atau rawai (jala,red) yang digunakan masyarakat saat itu, dimana mayat korban tersangkut dijaring warga yang mencari tersebut lalu diangkat warga dari dasar laut itu.
 
Hal ini dibenarkan warga yang menemukan mayat tersebut, salah seorang Warga Pisang Kecamatan Tasik Putri Puyu kepada Riau24.com menyebutkan bahwa telah kita temukan bersama teman-teman satu orang mayat atas nama Hardi Haryono Bin M. Yusup (16) status Pelajar Kelas 2 MA Darul Ihksan, alamat Dusun Mekun Desa Baran Melintang, Kepulauan Meranti.
 
"Saat ini mayat telah kita bantu pulangkan ke rumah orang tuanya di Dusun Mekun Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau untuk dilakukan pemakaman oleh keluarga korban," ujarnya.
 
"Namun satu orang korban lagi atas nama Kasi Saputra Bin Muktar (16) status plajar kelas 2 SMA N 1 Merbau warga dusun Mekun Desa Baran Melintang hingga berita ini diterbitkan belum berhasil kita temukan dan mudah-mudahan cepat ditemukan mayatnya," ungkapnya.

R24/awa/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru