riau24 Bank Riau Kepri Bersinergi Jalin Kerjasama dengan Universitas Riau  | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bank Riau Kepri Bersinergi Jalin Kerjasama dengan Universitas Riau 

0
Photo Bersama anyara Bank Raiu Kepri dan Universitas Roau
Berita Riau -  Bank Riau Kepri Bersinergi Jalin Kerjasama dengan Universitas Riau 
Pekanbaru, Riau24.com - Upaya-upaya mempermuah mahasiswa ini melakukan pembayaran biaya pengembangan pendidikan. Bank Riau Kepri (BRK) dan Universitas Riau (UR), menandatangani MoU kerjasama.
 
Kerjasama yang diwujudkan pada penandatangananbya MoU, saat itu berlangsung Kamis (10/12/15) malam. Kerjasama hal ini tentang penerimaan pembayaran maupun pemindahan tarif pelayanan untuk perbankan.
 
Penandatangan dilakukan Rektor UR Prof DR. Ir Aras Mulyadi DEA dengan Direktur Utama BRK DR. Irvandi Gustari. Turut hadir dalam kesempatan tersebut dari pihak UR, Wakil Rektor I Prof. DR. Ir. Thamrin, MSc, Wakil Rektor II Prof. DR. H. Sujianto, Msi, Wakil rektor III DR. Syafrial, MPd, Wakil Rektor IV Prof. DR. Mashadi, Msi dan Direktur Pasca Sarjana UR Prof. DR. Zulkarnain, MM dan dua Kepala Biro UR. 
 
Sedangkan dari BRK turut hadir Direktur Dana dan Jasa Nizam, Pemimpin Divisi Produk dan Jasa Syamsul Bakri, Pemimpin Divisi Treasury dan Internasional Andi Mulya, Pemimpin Divisi Hukum & Corporate Secretary Irianto, Pemimpin Cabang Pasar Pusat As’ari dan Pemimpin Cabang Utama Pekanbaru Yuharman. 
 
“Dengan kerjasama diharapkan BRK dapat melayani akan civitas akademika terutama pelayananya perbankan yang berbasis pada IT saat ini," kata Prof. DR. Ir. Aras Mulyadi DEA dalam sambutanya. 
Orang nomor satu di UR ini juga berharap kerjasama yang terjalin memudahkan mahasiswa dalam melakukan berbagai aktivitas.
 
Seperti penggunaan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) itu yang selain berfungsi melakukanya transaksi perbankan, juga bisa multiguna untuk kartu pustaka, kartu untuk berobat di Rumah Sakit, maupun untuk membuka gerbang masuk ke Kampus UR. 
 
Ditemui usai penandatanganan kerjasama Direktur Utama BRK DR. Irvandi Gustari mengatakan UR sebagai lembaga pendidikan terkemuka di Riau dan juga BRK sebagai lembaga perbankan yang dibangga masyarakat Riau-Kepri akan selalu bekerjasama dan juga bersinergi untuk membangun.
 
Mengenai jalinan kerjasama, DR. Irvandi, tegaskan, bahwa wacana kerjasama ini sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu, namun ini bisa terwujud sekarang. Kesempatan itu, Irvandi menerangkan bahwa dengan kerjasama ini, nasabah atau mahasiswa UR akan dapat melakukan pembayaran seluruh Kantor BRK.
 
Kedepannya ia berharap jalinan kerjasama akan terwujud dibidang lainnya seperti halnya ini bantuan pengembangan pendidikan bagi UR atau kegiatan akademis, dan operasional dan kemahasiswaan secara terpusat. Bantuan diberi tersebut disesuaikan teknis dan sistem yang ada di BRK. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru