riau24 Wakil Rakyat Tampung Aspirasi Pedagang | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wakil Rakyat Tampung Aspirasi Pedagang

0
Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Darnil. (foto:datariau)
Berita Riau -  Wakil Rakyat Tampung Aspirasi Pedagang

Pekanbaru, Riau24.com - Belum jelasnya penanganan sementara pedagang korban kebakaran Plaza Sukaramai, membuat wakil rakyat di DPRD Kota merasa terpanggil untuk mengetahui langsung informasi sementara.

Ditemui di Plaza Sukaramai, Minggu (13/12/2015) anggota DPRD Kota Pekanbaru, H. Darnil mengutarakan kebimbangannya terhadap nasib pedagang yang terlontang lantung menunggu kepastian penanganan lebih lanjut.

"Saya bersama assosiasi pedagang pasar turut khawatir dengan nasib pedagang Plaza Sukaramai saat ini. Mereka mengeluhkan tidak dapat masuk dalam gedung, sementara barang-barang mereka tertinggal di dalam," ujarnya kepada Riau24.com disela-sela menemui pedagang saat itu.

Dikatakannya, selain persoalan tersebut, banyak diterimanya keluhan dari sejumlah pedagang terkait musibah ini. Antara lain, mengenai kurang jelasnya relokasi yang dilakukan pihak pengelola kepada pedagang.

Menurutnya, ini harus jadi perhatian serius pemerintah Pekanbaru untuk menyikapi secara bijak persoalan tersebut. Pasalnya diketahui dari 1800 kios yang ada di Plaza Sukaramai belum diketahui jelas perkembangannya seperti apa terkait kelayakan kelanjutan gedung untuk digunakan.

"Ini yang masih kita bahas bersama kawan-kawan asosiasi pedagang. Kemungkinan, kita akan merelokasi pedagang ke sejumlah pasar yang ada di Pekanbaru," ungkapnya.

R24/awa/kur

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru