riau24 Dari Tangan AT, Mapolres Inhil Amankan Dua Paket Sabu dan Ratusan Extacy | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dari Tangan AT, Mapolres Inhil Amankan Dua Paket Sabu dan Ratusan Extacy

0
AT beserta barang bukti, yang diamankan di Mapolres Inhil.
Berita Riau -  Dari Tangan AT, Mapolres Inhil Amankan Dua Paket Sabu dan Ratusan Extacy

Inhil, Riau24.com - Diketahui akan adanya transaksi narkotika, anggota Mapolres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil amankan dua paket besar sabu dan ratusan extacy dari tanggan pelaku.

Penangkapan ini dilakukan pada Minggu (13/12/2015) sekira pukul 06.15 Wib, tepatnya di depan Hotel Tembilahan Peratama yang berada di Jalan Guru Hasan Tembilahan Inhil.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, Minggu (13/12/2015) mengungkapkan penangkapan tersangka berinisial AT (24) yang merupakan warga Tionghoa ini bermula saat informasi yang diperoleh dan dilakukan penyelidikan oleh Sat Narkoba Mapolres Inhil.

"Setelah informasi akurat, kemudian Kasat Narkoba memberikan instruksi dan memimpin penangkapan tersebut," ungkap Warno.

Diterangkan Paur Humas, Sebelum dilakukan penangkapan terhadap AT, anggota dilapangan sempat membuntuti mobil yang ditumpangi pelaku. Namun, setelah melihat AT turun dari mobil, anggota langsung melakukan penangkapan.

"Dari tangan pelaku ditemukan dua paket besar Narkotika jenis shabu - shabu yang di bungkus dengan plastik putih bening, 1 plastik putih bening yang di dalamnya berisikan 495 extacy," sebut Warno.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Sat Narkoba Polres Inhil untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjutan.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru