riau24 Jelang Natal dan Tahun Baru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Disperindag Pantau Harga Sembako

Jelang Natal dan Tahun Baru

0
Kadisperindag Pantau Sembako
Berita Riau -  Jelang Natal dan Tahun Baru

Dumai, Riau24.com - Jelang Natal dan tahun baru 2016, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Dumai menerjunkan tim monitoring harga kebutuhan pokok ke pasar tradisional di Kota Dumai. Tim tersebut akan memantau sejumlah harga kebutuhan pokok.

“ Untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang Natal dan Tahun baru 2016, kami telah menerjunkan tim monitoring ke pasar tradisional di Kota Dumai,” ujar Kepala Disperindag Dumai, Zulkanaen Sabtu akhir pekan kemarin.

Menurutnya, laporan dari tim monitoring harga kebutuhan pokok masih stabil, stok aman dan cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“ Hasil pantauan kami harga kebutuhan pokok masih stabil dan stok sembako masih aman serta cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat hingga Tahun Baru,” imbuhnya.

Meski stabil, Zulkarnen mengaku tetap akan memantau harga sembako disejumlah pasar tradisional.

“ Selain itu tim juga akan melakukan pengawasan disejumlah pasar tradisional, pengawasan ini untuk mencegah adanya pelaku spekulan. Jika ditemukan ada pelaku spekulan akan dikenakan sanksi tegas,” katanya.

Pantauan dipasar Bunda Sri Mersing, harga kebutuhan pokok masih sangat stabil. Seperti daging sapi dijual Rp.100.000/Kg, Ayam Ras Rp.23.000/Kg, Ayam Kampung Rp.60.000/Kg, Telur Ayam Ras Rp.1.200/butir, Cabai Merah Rp.35.000/Kg, Bawang Merah Rp.20.000/Kg.

Menurut para pedagang tidak ada kenaikan harga jelang Natal dan Tahun Baru 2016 dan semua harga sembako masih stabil.

R24/awa/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru