riau24 Hendra/Ahsan Juarai Dubai World Super-Series Final 2015 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bulutangkis

Hendra/Ahsan Juarai Dubai World Super-Series Final 2015

0
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (Foto: Bay Ismoyo/AFP)
Berita Riau -  Hendra/Ahsan Juarai Dubai World Super-Series Final 2015

Dubai, Riau24.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, sukses meraih hasil hebat di Dubai World Super-Series Final 2015. Pasangan ganda putra berperingkat dua dunia itu sukses di turnamen itu usai menaklukkan ganda putra asal China, Chai Biao dan Hong Wei.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sport Complex, Minggu (13/12/2015), malam WIB, Hendra/Ahsan sejatinya memulai pertandingan dengan berada di bawah tekanan pasangan China tersebut. Bahkan, Chai/Hong mampu menyudahi set pertama dengan hasil yang sangat menjanjikan yakni 13-21.

Penampilan Hendra/Ahsan di awal-awal set kedua pun terbilang belum terlalu menyakinkan. Namun, mereka mampu bangkit di pertengahan set kedua sebelum akhirnya menyelesaikan game dengan kedudukan akhir 21-14.

Performa apik yang ditunjukkan Hendra/Ahsan di set kedua partai final Dubai World Superseries Final 2015 berlanjut di set ketiga. Bahkan, Chai/Hong terlihat kesulitan mengimbangi permainan cepat yang ditampilkan Hendra/Ahsan.

Hendra/Ahsan akhirnya mampu menyudahi set ketiga dengan hasil akhir 21-14 sekaligus memberikan satu-satunya gelar yang diraih Indonesia di ajang Dubai Master Super-Series final 2015.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru