riau24 Serangan Udara Pro-Assad Jatuh Dekat Sekolah, 28 Tewas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Serangan Udara Pro-Assad Jatuh Dekat Sekolah, 28 Tewas

1
Detik-detik ketika pesawat dari pihak pro-Assad menjatuhkan bom cluster ke arah Kota Douma (Foto: Conflict News)
Berita Riau -  Serangan Udara Pro-Assad Jatuh Dekat Sekolah, 28 Tewas

Douma, Riau24.com  Setidaknya 28 warga sipil tewas akibat serangan udara yang dilakukan pihak yang pro terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad, menghantam wilayah dekat sekolah di Kota Douma, Suriah.

Menurut laporan dari Syrian Observatory for Human Right, serangan itu sebenarnya dilakukan pihak militer Suriah untuk menghantam markas dari pemberontak rezim Assad yang berada di dekat sekolah.

Rami Abdel Rahman kepala dari Syrian Observatory for Human Right juga mengatakan serangan udara itu menghantam kota Saqba yang tidak jauh dari Kota Douma.

“Salah satu serangan udara di Douma menghantam dekat sekolah dan menewaskan kepala sekolah disana,” kata Rahman, sebagaimana dilansir dari AFP, Minggu (13/12/2015).

Dilaporkan juga anak-anak ikut menjadi korban yang terbunuh akibat serangan udara itu.

Hingga kini tidak diketahui apakah serangan udara ini dilancarkan oleh militer Suriah atau Rusia, namun yang pasti bom yang digunakan untuk serangan udara tersebut berjenis cluster.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:57 wib
ABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru