riau24 Donna Agnesia Ngaku Sedih tak Rayakan Natal dengan Sang Ibu | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Donna Agnesia Ngaku Sedih tak Rayakan Natal dengan Sang Ibu

1
Berita Riau -  Donna Agnesia Ngaku Sedih tak Rayakan Natal dengan Sang Ibu
Jakarta, Riau24.com - Natal kali ini terasa sangat berbeda bagi Donna Agnesia. Ia tak lagi merayakannya bersama sang ibunda tercinta.
 
Istri Darius Sinathrya itu pun mengenang momen-momen Natal saat bersama ibunya. Mulai dari kado, hingga persiapan membuat kue-kue Natal.
 
"Selalu beliin baju Natal, bikin kue bareng. Terus pas saya gede saya sibuk cari kado Natal buat mama. Aku inget dulu aku punya boneka ular bulat-bulat warna hijau. Dibilangnya sih dari Santa Claus tapi saya tahu itu mama yang nyiapin," kenangnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan.
 
Artis yang berusia 36 tahun itu, mengatakan, terlalu banyak momen manis yang tak dapat dilupakannya. Ibu tiga anak itu mengaku sangat sedih tak lagi dapat merayakan Natal dan Hari Ibu bersama ibunya.
 
"Sedih sih memang karena momen nggak hanya Natal tapi juga kalau ada rejeki lebih saya kasih sesuatu ke mama saat Hari Ibu. Tapi nggak hanya dua momen itu aja karena hampir setiap hari saya ketemu dan melihat mama sejak bangun tidur sampai mau tidur," ucap Donna.
 
Ibunda Donna, Wendy Shilery, meninggal dunia Sabtu (5/12/2015). Dikatakan manajer Donna, Possie Sandra, Wendy menutup mata untuk selamanya saat tengah tidur. Semasa hidup, lanjutnya, almarhumah juga tak memiliki riwayat penyakit parah. 
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru