riau24 Pengesahan MoU Forum Komunikasi BEM se-UR | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pojok Kampus

Pengesahan MoU Forum Komunikasi BEM se-UR

0
Berita Riau -  Pengesahan MoU Forum Komunikasi BEM se-UR
Pekanbaru, Riau24.com - Kementerian Komunikasi dan Informasi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (Kemkominfo BEM UR) kembali mengadakan pertemuan forum komunikasi BEM Fakultas se-Universitas Riau yang kedua kalinya. Bertempat di Sekretariat BEM FMIPA UR, pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Dinas/perwakilan dari Dinas Infokom/Kominfo BEM se-UR, seperti dari BEM FE, BEM FMIPA, BEM FK, dan BEM FAPERTA. 

Acara yang dimoderatori oleh Kadis Infokom BEM FMIPA, Rasfi Mubarak dan diketuai langsung oleh Menkominfo Septian Boby Pratama Purba ini menghasilkan lima butir Memorandum of Understanding (MoU) sebagai bentuk perjanjian bersama dalam keanggotaan Forum Komunikasi tersebut.

"Selain pengesahan MoU, diharapkan dengan adanya Forum Komunikasi ini dapat mengefektifkan penyebaran informasi yang ada di BEM se-UR. Nantinya kita juga akan mengadakan acara untuk meningkatkan kapabilitas di dunia Komunikasi dan Informasi, seperti melakukan Kunjungan ke SPS (Serikat Perusahaan Pers) Riau dan mengadakan Roadshow PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Goes to Campus,serta melakukan Penilaian Kominfo BEM terupdate." tutur Septian Bobi selaku Menkominfo. Ia menambahkan, Kominfo adalah ujung tombak eksistensi sebuah pergerakan kelembagaan, terlebih Kominfo BEM Fakultas sebagai penyedia Informasi bagi HMJ yang ada di bawahnya. Misalnya, banyak teman-teman HMJ yang tidak mengetahui adanya website bagi HMJ yang disediakan UPT TIK Universitas Riau. Nantinya, kegiatan Forum Komunikasi BEM se-UR ini akan terus berlanjut dan diadakan pertemuan anggota setiap satu bulan sekali denga tuan rumah bergilir. 

"Semoga dengan diadakan pertemuan Forum Komunikasi BEM se-UR ini juga dapat meningkatkan kemampuan softskill dibidang Komunikasi dan Informasi, disamping optimalisasi penyebaran informasi," ungkap Kadis Kominfo BEM FE, Irfhan Sanova.
Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh anggota Forum Komunikasi.
R24/mla/kominfo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru