riau24 Tahun Depan Michelin Boyong Ban Berteknologi MotoGP ke Indonesia | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tahun Depan Michelin Boyong Ban Berteknologi MotoGP ke Indonesia

0
Michelin Power Super Sport EVO.
Berita Riau -  Tahun Depan Michelin Boyong Ban Berteknologi MotoGP ke Indonesia
Jakarta, Riau24.com - Michelin resmi menggantikan Bridgestone sebagai sponsor tunggal sekaligus pemasok ban untuk ajang balap sepeda motor MotoGP musim balap 2016.

Michelin Indonesia sendiri akan mendukung hal ini dengan menggelar beberapa kegiatan,  salah satunya adalah serangkaian safety campaign. Sebab, hal ini juga jadi fokus penyelenggara MotoGP.

"Teknologi di MotoGP akan kami hadirkan ke jalan raya, terutama dalam hal keselamatan," ujar Sales director 2Wheels Product Line PT Michelin Indonesia, Bayu Surya, disela acara media gathering di Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Lebih spesifik, selain kampanye, mereka juga akan menghadirkan ban baru yang menggunakan teknologi serupa dengan yang digunakan di MotoGP. "Tapi untuk waktunya masih kami rahasiakan, yang jelas tahun depan," tambah Bayu.

Sebagai tambahan, Michelin telah terlibat di MotoGP sejak 1976 hingga 2008. Dalam kurun waktu itu, Michelin berhasil mengantarkan 26 juara dunia MotoGP dari total 33 perlombaan.

Salah satu yang paling fenomenal adalah Valentino Rossi. The Doctor meraih empat dari enam titel juara motoGP menggunakan Michelin sejak 2002 lalu. Meski demikian, dalam uji coba beberapa waktu yang lalu, Rossi mengaku belum puas dengan performa ban depan yang dinilai belum cocok dengan motornya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru