riau24 Lurah Bukit Raya Wacanakan Rapat dengan 3 RW yang di SK kan Permendagri | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Lurah Bukit Raya Wacanakan Rapat dengan 3 RW yang di SK kan Permendagri

0
Berita Riau -  Lurah Bukit Raya Wacanakan Rapat dengan 3 RW yang di SK kan Permendagri
Pekanbaru, Riau24.com - Berdasarkan keputusan Permendagri, 3 RW yakni RW 15,16, dan 18 di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya resmi masuk ke wilayah Kampar tertanggal 26 Januari 2015. Namun perpindahan tersebut mendapat penolakan keras dari masyarakat.

Masyarakat yang bersangkutan melakukan aksi-aksi atas penolakan keputusan permendagri tersebut. Seperti aksi didepan SMAN 14 Bukit Raya kemarin. Dan diwacanakan akan ada aksi-aksi susulan oleh masyarakat.

Ditemui di kelurahan Bukit Raya, Ilham pratama selaku sekretaris kelurahan mengatakan Memang ketiga RW tersebut sudah di SK kan oleh permendagri untuk pindah menjadi daerah kampar.
"Ketiga RW ini merupakan daerah simpang 3 yang berbatasan langsung dengan Kampar. Sempat dipertahankan sama pemerintah. Dan permasalahan ini sudah ada sejak kepemimpinan Herman Abdullahsudah mulai. Dalam waktu dekat pihak kelurahan sudah menjadwalkan rapat dan mengundang RW yang bersangkutan perihal permasalahan pemindahan wilayah.

Lebih lanjut, Ilham mengatakan Alasan-alasan masyarakat tetap mempertahankan sebagai warga kota Pekanbaru diantaranya lebih dekat ke pekanbaru, mereka lama berdomisili dengan wilayah Pekanbaru dan Administrasi akan repot diubah-ubah.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru