riau24 Perekrutan Personil Satpol PP Pekanbaru Hingga Kini Masih Dipertimbangkan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Perekrutan Personil Satpol PP Pekanbaru Hingga Kini Masih Dipertimbangkan

0
Sekda Pekanbaru Syukri Harto
Berita Riau -  Perekrutan Personil Satpol PP Pekanbaru Hingga Kini Masih Dipertimbangkan
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, ada upaya penambahan pada personilnya Satpol PP Pekanbaru
sebanyak 200 orang. Ini telah ada diajukan Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. Namun, didalam penambahan personil ini ternyata masih dipertimbangkan Pemko.
 
"Yach benar ada permintaan dari Satpol PP Pekanbaru menambah jumlah personil. Namun disaat ini,
perekrutan pada personil tersebut masih dipertimbangkan. Dikarena mengingat setelah dipelajari, akan berdampak anggaran penggajian pada 200 personil yang mencapai Rp4 milyar," kata Syukri Harto.
 
Ini ditegaskan Sekda Pekanbaru, ketika menjawab wartawan, Senin (14/12). Dikatakannya, dalam hal itu bukannya menggantung akan keinginan dari Kasatpol PP untuk penambahan personil. Namun hal ini masih dipertimbangkan, tetapi akan dicarikan solusi terbaik agar inipun juga bisa terealisasikan.
 
Syukri Harto yang juga menjabat Kepala Tim Anggaran Pemerintah Kota Pekanbaru ini, menyebutkan bahwa intinya, Pemko Pekanbaru mendukung akan keinginan untuk penambahan bagi personil Satpol PP tersebut. Maka didalam hal ini dirinya mengintruksi pada Kepala Satpol PP untuk lebih mengkaji.
 
"Perektrutan personil baru, paling tidak itu membutuhkan anggaran. Sementara ini anggaran yang ada hanya untuk perektrutan saja dan sementara penggajianya masih di pelajari. Makanya dalam masalah tersebut ada beberapa opsi yang kita pertimbangkan dan diajukan pada Kasatpol PP," terangnya.
 
Opsi dimaksud itu, sambungnya, pertama perekrutan masih tetap dilakukan namun kerjanya pada pertengahannya tahun 2016 saat APBD Perubahan, kedua jumlah perekrutan yang dilakukan secara bertahap, serta ketiga perekrutan ditunda tahun depan. Tapi ini kata Syukri tergantung Kasatpol. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru