riau24 Akhirnya Satu Orang Korban Tenggelam di Baran Melintang Ditemukan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Akhirnya Satu Orang Korban Tenggelam di Baran Melintang Ditemukan

0
Terlihat mayat Almarhum Kasi Saputra Bin Muktar (16) saat ditemukan warga
Berita Riau -  Akhirnya Satu Orang Korban Tenggelam di Baran Melintang Ditemukan
Meranti, Riau24.com - Sekitar pukul 06 : 30 Wib pagi tadi pada Senin (14/12/2015) seorang masyarakat Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau menemukan satu orang korban tenggelam yang belum ditemukan kemarin atas nama Almarhum Kasi Saputra Bin Muktar (16) status plajar kelas 2 SMA N 1 Merbau warga dusun Mekun Desa Baran Melintang. Mayat korban ditemukan warga tersebut saat tersangkut jaring (Gumbang,red) warga pagi itu dalam kondisi menyedihkan.
 
Dimana kondisi wajah dan badan korban sudah sedikit mengalami kerusakan diduga karena terlalu lama tenggelam dan sudah tidak bernyawa lagi.

Hal ini dibenarkan warga yang menemukan mayat tersebut, Hasim kepada Riau24.com, Senin (14/12/2015) menyebutkan bahwa penemuan mayat tersebut saat kita ingin mengangkat jaring (gumbang,red) yang dipasang sekitar lebih kurang 50 meter dari pelabuhan itu.
 
Sementara itu, Kapolsek Merbau AKP H Syahruddin Tanjung, SH melalui Kanit Intelkam Polsek Merbau, Brigadir Sony Silalahi, SH membenarkan dan menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan warga Baran Melintang pada pagi tadi saat tersangkut di gumbang tangkapan ikan warga disitu.

Saat ini mayat telah kita bantu pulangkan ke rumah orang tuanya di Dusun Mekun Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau untuk dilakukan pemakaman oleh keluarga korban, ungkap Sony singkat.
 
R2/awa/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru