riau24 Walikota Janji Berikan Solusi, Dinas Pasar Masih Bungkam | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kebakaran Ramayana

Walikota Janji Berikan Solusi, Dinas Pasar Masih Bungkam

0
Berita Riau -  Walikota Janji Berikan Solusi, Dinas Pasar Masih Bungkam
Pekanbaru, Riau24.com - Kebakaran plaza sukaramai atau biasa dikenal dengan nama Ramayana sempat menjadi sorotan masyarakat khususnya masyarakat kota Pekanbaru. Kebakaran yang proses pemadamannya berlangsung lama menimbulkan kerugian-kerugian pelaku usaha yang menjadi korban kebakaran tersebut. Terkait kebakaran plaza sukaramai di jalan Sudirman tersebut, anggota DPRD Kota pekanbaru Danil dan Asosiasi Pedagang Pasar Sukaramai mendatangi kediaman walikota Pekanbaru Firdaus, MT.

Dalam pertemuan itu Firdaus berjanji kepada para pedagang, akan berkoordinasi dengan pihak dinas pasar dan berjanji akan mendapatkan solusi terkait permasalahan ini.

Akan tetapi ketika meminta konfirmasi dan informasi kepada dinas pasar Pekanbaru atas permasalahan pasca kebakaran di plaza sukaramai, tidak satupun pihak yang ada di dalam dinas pasar tersebut yang mau memberikan informasi mengenai permintaan walikota.

Asmat yang merupakan salah satu pedagang di plaza sukaramai yang kiosnya ikut terbakar meminta kepada pak walikota agar secepatnya para pelaku usaha yang menjadi korban diberikan tempat berjualan sementara untuk mereka agar bisa mendapatkan pemasukan untuk kelurganya.

"kepada dinas pasar kami mohon agat secepatnya berikan kami solusi yang terbaik agar kami bisa berjualan kembali," ucapnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru