riau24 "Kondisi Cuaca di Riau Diprediksi Hujan Disertai Petir" | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

"Kondisi Cuaca di Riau Diprediksi Hujan Disertai Petir"

0
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi, dalam beberapa hari kedepannya Provinsi Riau diguyur hujan, serta 'diwarnai' petir dan angin kencang disejumlah daerah.
 
Demikian diungkapkan Kasi Data dan Inforrmasi BMKG Pekanbaru 
Slamet Riyadi, kepada wartawan, Senin (14/12). Dikatakannya, saat ini hujan yang terjadi disertai petir dan angin kencang. Untuk hal ini, diingatkan masyarakat waspada terhadap yang tidak diinginkan.
 
"Umumnya, cuaca di Riau cerah berawan. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat 'diwarnai' dengan petir dan angin kencang. Kondisi ini, berpotensi terjadi di sebagian besar wilayah Riau pada siang atau sore dan malam hari," ungkap Slamet.
 
Kesempatan itu Slamet menyebut bahwa suhu udara di Riau berada posisi 21 hingga 33,5 derajat. Hal arah angin, secara umum bertiup dari arah barat laut hingga timur dengan kecepatan 4 sampai 15 knots atau 9 hingga 27 kilometer per jam.
 
Kemudian untuk tinggi gelombang yang diprediksi BMKG Pekanbaru kata Slamet, untuk di Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir dan Dumai sebagai daerah yang memiliki perairan ini akan ditemui tinggi gelombang itu dari 0,5 hingga 0,75 meter.
 
R24/rul

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru