riau24 PT BP Belum Pasti Bayar Pesangon Mantan Karyawan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

PT BP Belum Pasti Bayar Pesangon Mantan Karyawan

1
PT Budimas Pundinusa
Berita Riau -  PT BP Belum Pasti Bayar Pesangon Mantan Karyawan
Pekanbaru, Riau24.com- Kepastian pihak perusahaan PT Budimas Pundinusa (BP) membayar pesangon mantan karyawannya belum jelas. Karena, dalam pertemuan di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Riau, beberapa hari lalu, perusahaan berjanji akan memenuhi kewajibannya.

" Kita memang sudah ada niat untuk membayar uang pesangon tersebut. Karena ada kendala di Bank, jadi pembayaran uang pesangon terkendala," kata HRD PT BP Sofyan, kepada Riau24.com di Disnaker Rias.

Sofyan mengatakan, terlambatnya perusahaan membayar pesangon sesuai perjanjian, 2 Desember 2015 lalu karena ada kendala di Bank. " Kita sudah ada niat untuk membayar uang pesangon itu. Karena nomor Rekening pimpinan di blokir, kita terlambat membayarnya," jelas Sofiyan.

Sofyan menyebutkan, pihak perusahaan akan membayarkan uang pesangon tersebut. Tapi tunggu keputusan dari pusat. " Semua ini tentu ada proses. Kita menunggu proses dari pusat. Setelah semuanya selesai kita akan bayar kewajiban kita pada mantan karyawan kita," tandas Sofyan.

Sofyan menuturkan, hak mantan karyawan PT BP tetap dipenuhi. " Perusahaan ini walanya di kelola oleh Ratna. Kemudian, di ambil alih oleh Budi. Masalah ini, masih tanggung jawab Ratna. Kita tunggu dahulu prosesnya," terang Sofyan.

R24/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Thomas yusrizal
Minggu, 27 Desember 2015 12:08 wib
Penciptaan konflik internal , modus
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru