riau24 Polres Inhil, Amankan Pelaku Narkotika Diduga Jaringan Internasional | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Polres Inhil, Amankan Pelaku Narkotika Diduga Jaringan Internasional

1
Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono saat ekspos penangkapan 4 tersangka Narkotika.
Berita Riau -  Polres Inhil, Amankan Pelaku Narkotika Diduga Jaringan Internasional

Inhil, Riau24.com - Dari pengembangan Penangkapan AT tersangka narkotika pada Ahad (13/12/2015), Polres Indragiri Hilir berhasil mengamankan tiga pelaku tindak pidana Narkoba yang diduga kuat memiliki jaringan internasional.

Keempat pelaku adalah berinisial IS, AJ, AT dan JU. Penangkapan dilakukan di Tembilahan pada Minggu (13/12/2015), Secara total, pelaku mengantongi narkoba jenis estasi sebanyak 522 butir senilai Rp 110 juta dan jenis sabu-sabu seberat 2 ons senilai Rp 500 juta yang diduga berasal dari negeri Jiran Malaysia.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik menjelaskan, dua pelaku diantaranya atas nama AJ dan AT adalah sebagai pengedar dan duanya lagi hanya sebagai pengguna narkoba.

"Semua pelaku ini sudah menjadi boronan kita sejak lama. Mereka (pelaku, red) diduga kuat memiliki jaringan internasional dan saat ini masih dilakukan pengembangan," kata Hadi Wicaksono di Mapolres Inhil, Senin (14/12/2015).

Perlu diketahui, ketiga pelaku asli warga Tembilahan ini merupakan residivis kasus yang sama dan satu pelaku atas nama JU adalah pemakai pemula dari warga Kuala Enok kecamatan Tanah Merah.

Menurut Kapolres, berdasarkan ketentuan yang berlaku, maka dua pelaku sebagai pengguna narkoba diancam kurungan penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun. Sedangkan dua pelaku pengedar diancam kurungan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Al amin
Rabu, 25 Mei 2016 11:28 wib
Bndar sabu di tmpat kami kena gerebek barang bukti Ada . Tapi Saya bingung knapa bisa keluar gimana mawu membasmi narkoba di Indonesia ini klaw aparatnya tidak konsekuwen. :(
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru