riau24 Kapolres Inhil, Media Harus Dilindungi | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Pemukulan Wartawan

Kapolres Inhil, Media Harus Dilindungi

1
Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono
Berita Riau -  Kapolres Inhil, Media Harus Dilindungi

Inhil, Riau24.com - Terkait kekerasan terhadap wartawan yang menimpa kontributor TV ONE, Superto belum lama ini, yang dilakukan Bowi, Humas PT THIP. Kepala Polisi Resort (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) nyatakan kecewa dan tegaskan insan media harus dilindungi.

Hal itu diungkapkan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono saat ekspos penangkapan tersangka narkotika bersama awak media, di Mapolres, Senin (14/12/2015).

"Saya kecewa dengar cerita Superto, terkait penganiayaan ringan yang diterimanya, karena media harus dilindungi," sebut AKBP Hadi.

Karena itu ia berharap kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas, agar mengunakan kata lebih santai, agar tidak memancing emosional narasumber yang dapat menimbulkan kekerasan.

Lanjutnya Hadi, terkait laporan pasal 352 penganiayaan ringan yang telah masuk kepihak kepolisian, diakui Kapolres Inhil akan tetap diproses secara hukum.

Sementara itu, Superto, wartawan yang menjadi korban penganiayaan oleh humas PT THIP menegaskan dirinya tetap akan memperkarakan kasus yang menimpanya. dan saat ini dirinya telah menunjuk Zainudin Acang SH, sebagai kuasa hukum.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:30 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru