riau24 Rabu, MKD Putuskan Akhir Drama Rekaman Freeport | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rabu, MKD Putuskan Akhir Drama Rekaman Freeport

1
foto: Dok Okezone
Berita Riau -  Rabu, MKD Putuskan Akhir Drama Rekaman Freeport

Jakarta, Riau24.com - Setelah menggelar rapat internal, seluruh anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memutuskan untuk mengambil keputusan terkait laporan Menteri ESDM Sudirman Said, Rabu, 16 Desember 2015.

"Dengan perdebatan-perdebatan cukup panjang, diputuskan hari Rabu pukul 13.00 WIB, konsinyering untuk mengambil keputusan terhadap perkara ini," kata Wakil Ketua MKD, Junimart Girsang di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Mekanismenya, kata dia, masing-masing anggota mengajukan pertimbangan hukum atas dugaan pelanggaran etika terhadap Ketua DPR RI Setya Novanto.

"Hari Rabu kita konsinyering untuk masing-masing anggota membuat pertimbangan hukum, dan menyimpulkan dalam bentuk keputusan hukum yang sifatnya etika," tegasnya.

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu mengatakan tak ada voting dalam pengambilan keputusan itu. Hanya, setiap anggota secara bergilir memberikan pendapat.

"Tidak divoting tapi digilir saja, siapa setuju, masing-masing bicara," tutupnya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:59 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru