riau24 Menlu Palestina Sebut PM Israel Bodoh | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Menlu Palestina Sebut PM Israel Bodoh

1
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. (Foto: 5pillarsuk)
Berita Riau -  Menlu Palestina Sebut PM Israel Bodoh

Jakarta, Riau24.com – Menteri Luar Negeri Palestina Riyad al Maliki menyebut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bodoh dan memiliki masalah mental.

“Dia sendiri yang membuka konfrontasi antara umat Muslim dan Yahudi di Yerusalem. Itu merupakan ide Netanyahu, yang bisa saya katakana sebagai kebodohan Netanyahu,” geram Riyad saat dijumpai dalam konferensi internasional bagi penyelesaian konflik Yerusalem antara Israel dan Palestina yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Pernyataan Riyad di atas merujuk kepada pengalihan isu yang akhir-akhir ini dilakukan oleh Netanyahu. Konflik politik di Yerusalem diperkeruh Netanyahu dengan mengangkat isu agama. Seperti tertulis dalam Alkitab Yahudi dan Kristiani, Yerusalem sejak mulanya adalah ibu kota Israel.

Menurut Israel, jika Yerusalem harus dibagi, otomatis Palestina adalah pihak yang ingin merebut kedaulatan Israel, bukan sebaliknya. Pengaburan isu inilah yang ingin diubah Riyad dan masih terus diperjuangkan bangsanya.

“Kami sangat menghargai apa yang tertulis di dalam alkitab. Oleh karena itu kami meminta Yerusalem dibuka seluas-luasnya,” kata Riyad.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:57 wib
ABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru