riau24 Hati-Hati Parcel Kadaluarsa Beredar Di Pasaran | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Hati-Hati Parcel Kadaluarsa Beredar Di Pasaran

0
Berita Riau -  Hati-Hati Parcel Kadaluarsa Beredar Di Pasaran

Pekanbaru, Riau24.com - Menghadapi liburan panjang terkait peringatan hari besar Natal dan tahun baru, banyak penjual parcel yang dijumpai hampir dibeberapa titik jalan Pekanbaru. Parcel atau bingkisan adalah pemberian sebuah benda kepada sebagai bentuk sebuah ungkapan atau penghargaan kita terhadap seseorang. Banyak sekali bentuk dari sebuah ungkapan yang di wujudkan dalam bentuk paket atau sering disebut parcel.

Saat ini banyak sekali bentuk Parcel yang bisa kita lihat mulai dari karangan bunga, Bahan Pecah belah, Kue Kering, Kue Basah, Snack dan sirup, Rangkaian Pakaian Beribadah dll. Khusus untuk parcel bahan makanan, kita harus jeli dalam memilih, jangan sampai parcel yang diberikan justru menjadi bumerang kepada kita karena kita salah pilih karena budget yang sangat terbatas atau buget yang sangat tinggi tapi tidak tepat dalam mewujudkannnya.

Menanggapi permasalahan tersebut kepala bidang perdagangan Mas Irba mengatakan bahwa pihaknya di tanggal 21 desember 2015 mendatang, akan menurunkan tim pengecekan parcel-parcel.
"Semua yang dianggap rawan akan dicek. Dan kami memperoleh informasi berdasarkan pengaduan masyarakat. Ketika tim kami mengecek dan terbukti ada parcel-parcel kadaluarsa, maka tempat usaha tersebut akan ditutup,"tuturnya.

Lebih lanjut, Irba menghimbau agar pegawai lebih selektif dan teliti dalam mengecek bahan makanan yang akan dijadikan parcel.
"Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat, ketika mereka menemukan parcel yang kadaluarsa agar mengembalikan ke pedagang. Jadi sebelum dikonsumsi di cek dulu,"tutupnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru