riau24 Muscab PKB Inhil, Ketum DPP Muhaimin Iskandar ini Direncana akan Membuka  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Muscab PKB Inhil, Ketum DPP Muhaimin Iskandar ini Direncana akan Membuka 

0
Ketua DPC PKB Inhil Dani M Nursalam dan Jajaran
Berita Riau -  Muscab PKB Inhil, Ketum DPP Muhaimin Iskandar ini Direncana akan Membuka 
Inhil, Riau24.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil, Dani M Nursalam ini mengatakan,
Musyawarah Cabang (Muscab) PKB ke-4 akan dihadiri dan serta dibuka langsung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.
 
Dani M Nursalam menyebutkan, kegiatan dilaksanakan digedung Engku Klana Tembilahan pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2015. Kegiatan ini diikuti jajaranya pengurus DPC dan PAC, serta anggota fraksi PKB.
 
"Insya Allah, kegiatan pembukaan Muscab DPC PKB ke-4 ini dihadiri Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan jajaran pengurus DPP lainnya, termasuk kehadiran Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri," ujar Dani M Nursalam, Selasa (15/12/2015) di Kantor DPC PKB Inhil.
 
Hadir dalam penyampaian rilis ini antara lain Sekretaris DPC PKB Inhil Iwan Taruna, beserta jajaran pengurus seperti Edi Gunawan, Fadli H Sopyan, Mansun, Herwanissitas, Muammar Armain dan H Awandi.
 
"Kegiatan Muscab ini merupakan amanah konstitusi partai dalam rangka konsolidasi kekuatan partai secara internal dan menghadapi agenda politik kedepan," katanya sembari harap kehadiran seluruh pengurus DPC PKB kabupaten/kota se Riau.
 
Dani M Nursalam ini yang tercatat juga Ketua DPRD Inhil, menyebut bahwa Muscab ini bertujuan juga melakukan pemilihan pengurus PKB untuk lima tahun kedepan. Sehingganya, kedepan PKB Inhil semakin sukses bersama dengan masyarakat.
 
Lebih jauh Dani menyampaikan, bahwa selain membuka Muscab ke-4, Ketua Umum (Ketum) DPP PKB juga telah mengagendakan peresmian pembangunan Kantor DPC PKB yang berlokasi di Jalan Malagas Kota Tembilahan. "Nanti juga peresmian Kantor DPC," ujar Dani M Nursalam.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru