riau24 Dishub Dumai Siapkan Empat Pos Angkutan Natal dan Tahun Baru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

163 Personel Diterjunkan

Dishub Dumai Siapkan Empat Pos Angkutan Natal dan Tahun Baru

0
Pos Angkutan Natal Dishub tahun lalu
Berita Riau -  Dishub Dumai Siapkan Empat Pos Angkutan Natal dan Tahun Baru

Dumai, Riau24.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai akan menyiapkan empat pos angkutan dan pengaturan lalu lintas pada perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 yang akan ditempatkan di terminal, pelabuhan dan bandar udara.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai H Bambang Sumantri melalui Kepala Seksi Pengatur Pengendalian Lalu Lintas Dinas Perhubungan Dumai Firman menyebutkan, dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan mendirikan pos angkutan yang ditempatkan di Terminal Angkutan Kota Antara Provinsi Jalan Kelakap Tujuh, Bandara Pinang Kampai Jalan Soekarno Hatta.

Kemudian, Pelabuhan Penumpang domestik dan internasional Pelindo Cabang I Jalan Datuk Laksamana dan Pelabuhan Roro Kelurahan Purnama.

“ Kita tengah mempersiapkan pos penyelenggaraan angkutan natal dan tahun baru untuk kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Firman, kemarin.

Selain menyiapkan pos angkutan, pihak Dinas Perhubungan juga akan menurunkan sejumlah personelnya dalam menjaga pos tersebut.

“ Personel yang akan kita terjunkan dalam penjagaan pos angkutan Natal dan tahun Baru sebanyak 163 orang. Selain personel kita, pihak Kepolisian juga akan menurunkan sejumlah personelnya dalam penjagaan pos tersebut,” sebutnya.

Firman menjelaskan, ratusan personel gabungan itu nantinya akan dibagi dalam beberapa posko, diantaranya, 23 orang akan ditempatkan di Posko Kantor Dishub Dumai Jalan HR Subrantas, 40 di Terminal AKAP, 22 personel di Bandara Pinang Kampai dan 22 orang di dua pelabuhan.

“ Sedangkan, untuk pos pengendalian lalu lintas akan dibantu 24 personel Polres Dumai,” urainya.

Ia mengatakan pendirian posko pengamanan angkutan Natal dan Tahun Baru 2016 ini akan dimulai pada 21 Desember 2015 hingga 5 Januari 2016.

Sejauh ini Dinas Perhubungan terus mematangkan persiapan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2016 ini dengan menggelar rapat koordinasi lintas sektor terkait.

R24/awa/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru