riau24 Menghilang, Riza Chalid Permainkan MKD | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Menghilang, Riza Chalid Permainkan MKD

1
Pengusaha Riza Chalid (Foto: Ilustrasi)
Berita Riau -  Menghilang, Riza Chalid Permainkan MKD

Jakarta, Riau24.com – Pengusaha minyak Muhammad Riza Chalid hingga saat ini keberadaannya masih misterius. Riza yang sebelumnya dibutuhkan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pun tak kunjung memenuhi panggilan.

Menurut Direktur Lingkar Madani Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti, seharusnya kalau memang keterangan Riza dibutuhkan, aparat kepolisian harus bertindak cepat untuk bisa melacak keberadaan Riza Chalid.

“Kalau enggak hadir lagi ini kan sudah harus meminta kepolisian memanggilnya untuk dipanggil paksa itu. Mereka juga tidak mau memanggil paksa. Itulah, ini kan sudah mempermainkan,” ujar Ray saat dihubungi Okezone, Selasa (15/12/2015).

Kendati demikian MKD telah memutuskan untuk tidak memanggil Riza dalam proses sidang dan akan menyampaikan putusan sidang dugaan pelanggaran etik terkait rekaman PT Freeport Indonesia pada Rabu 16 Desember 2015.

“Mereka sudah harus mengambil keputusan kok, apakah Setnov (Ketua DPR Setya Novanto) bersalah atau tidak. Enggak usah lagi bertele-tele,” tukasnya.

Riza Chalid diketahui sebagai pihak yang diduga turut terlibat dalam perbincangan yang terekam mengenai dugaan pemufakatan jahat mengenai perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. Bukan hanya Riza, dalam rekaman tersebut juga ada Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin dan Ketua DPR Setya Novanto.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:20 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru