riau24 Modus Minta Obat, Uang Tabungan Digasak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Modus Minta Obat, Uang Tabungan Digasak

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Modus Minta Obat, Uang Tabungan Digasak
Pekanbaru, Riau24.com - Masyarakat Kota Pekanbaru harus mewaspadai modus baru pelaku pencurian. Misalnya, seorang Dosen bernama Nyoto (47), yang menjadi korban pencurian oleh dua orang tak dikenal. 

Peristiwa ini terjadi saat istri korban bernama Lili (42), menerima tamu yang berpura-pura meminta obat pendingin panas badan anaknya jenis bunga kembang sepatu ke rumahnya Jalan Bakti, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Salah satu pelaku mengetuk pintu rumah korban sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (14/12/2015) dan dibukakan oleh isteri korban. Ditengah pembicaraan, isteri korban tidak melihat ada satu pelaku lagi yang menyelonong masuk ke kamar utama.

Tak lama kemudian, pelaku yang masuk kamar korban langsung keluar dan pelaku satu lagi yang meminta daun bunga tersebut juga pergi.

Setelah itu, isteri korban mengecek kamar dan ditemukan sudah berantakan. Uang tabungan dalam laci serta perhiasan emas raib diambil pelaku sehingga korban mengalami kerugian sedikitnya Rp30 juta.

korban melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Tenayan Raya. 

" Kami sudah menerima laporan korban, yang telah merugi Rp30 juta dicuri diduga dua orang pelaku dengan modus minta daun bunga pendingin badan anak," terang Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Idra Rusdi saat dikonfirmasi Riau24.com, Selasa (15/12/2015).

Kata Rusdi, setelah mendapat informasi ini petugas piket Reskrim telah melakukan olah TKP. Meminta keterangan saksi atau korban.

Ia meminta masyarakat wilayah hukum Polsek Tenayan Raya harus mewaspadai modus-modus pelaku pencurian dan semacamnya.

" Kita masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut," jelasnya.

R24/awa/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru